by

1 Milyar Shalawat Nariyah dari Santri Ar-Risalah untuk Indonesia

Pesantren Ar-Risalah – Pembacaan 1 Miliar Shalawat Nariyah ini sudah dilakukan untuk keempat kalinya. Pada tahun-tahun sebelumnya sejak tahun 2015, hal yang sama juga dilakukan oleh para santri Pondok Pesantren Ar-Risalah Cariu.

“Tiga tahun lalu secara istiqomah kita Alhamdulillah diberi kelancaran saat melakukan pembacaan 1 Miliar Shalawat Nariyah serentak di seluruh Indonesia. Jadi Insya Allah Santri kita akan mengguyur langit, bukan saja langit Indonesia, namun juga langit dunia, dengan lantunan Shalawat Nariyah,” jelas Pimpinan Pondok Pesantren Ar-Risalah KH.M.Chozin Machmud,MM pada Ahad (21/10/2018).

Pembacaan 1 Milyar ini Shalawat ditujukan akan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang aman, makmur, adil, dan berkah. Lewat lantunan Sholawat Nariyah, segenap Santri diajak untuk mendoakan keselamatan bangsa, utamanya ditujukan untuk saudara-saudara sebangsa setanah air yang sedang tertimpa musibah seperti di Lombok, NTB, Bali, Donggala, Palu, Sigi dan wilayah lainnya.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Santri Nasional tahun 2018 dan Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Bogor yang akan diselenggrakan di Pondok Pesantren Ar-Risalah tercinta.Besok hari apel Hari Santri Nasional 2018 dan Pawai yang akan di gelar di sekitar kecamatan cariu bogor. sedangkan kegiatan MTQ ke 41 Kabupaten bogor sendiri diadakan pada tanggal 23 – 26 Oktober 2018. Tak lupa kami segenap Pengurus Yayasan Ar-Risalah Jakarta & Crew Media Center Ar-Risalah mengucapkan ” SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL, Bersama Santri Damailah Negeri”.

Comment

News Feed