by

Kunjungan Silaturahmi Pengurus Panti Asuhan Ar-Risalah di Pondok Pesantren Ar-Risalah

Pondok Pesantren Ar-Risalah pada hari Kamis (26/10/2018), mendapat kunjungan dari rombongan Pengurus Panti Asuhan Ar-Risalah. Kunjungan tersebut bertujuan bersilaturahmi sekaligus melihat perkembangan pesantren, bahkan menyalurkan sebagian rizkinya untuk kepentingan perkembangan Pondok Pesantren Ar-Risalah dan para Santri Yatim di Pondok Pesantren Ar-Risalah.

“Kami bersilaturahmi ke Pesantren Ar-Risalah, karena memang kami sangat senang mendengar informasi perkembangan pesantren yang sangat pesat. Kami kangen dan ingin mewujudkan kegembiraan kita mendengar perkembangan pesantren dengan melakukan kunjungan,” ujar Hj. Ratna Yusmaningsih, Kamis (26/10/2018), disela-sela melihat lingkungan pesantren.

“Do’a kami terus menyertai dan selalu mendukung perjalanan Pesantren Ar-Risalah,” katanya.

Di Hari yang sama, Pengurus Harian Yayasan Ar-Risalah yang diwakili oleh Ust. Slamet Taofik,S.Sos.I yang di dampingi Kepala Kantor Ade Indra, M.Si mengunjungi Pondok Pesantren Ar-Risalah dalam rangka Peninjauan langsung assset Pondok Pesantren yang telah di capai pada tahun 2019.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, para tamu juga meninjau langsung kegiatan MTQ Ke 41 Tingkat Kabupaten Bogor yang di adakan di Mimbar Pondok Pesantren Ar-Risalah. Semoga menjadi manfaat apa yang sudah dilakukan, dan menjadi contoh untuk masyarakat yang lain, untuk ikut mendukung perjuangan memperkuat Agama Islam melalui Pesantren Ar-Risalah.

Comment

News Feed