by

Para Guru Ar-Risalah Menjadi Petugas Upacara di Hari Guru Nasional

PONDOK PESANTREN AR-RISALAH– 25/11/2019. Hari Guru Nasional yang diperingati setiap tanggal 25 Nopember menjadi momen penting yang selalu di rayakan oleh para guru di indonesia. Upacara peringatan HUT PGRI Ke-45 dilaksanakan serempak disetiap sekolah, lapangan, dan di tempat terbuka oleh setiap kalangan guru. Termasuk pelaksanaan upacara peringatan HUT PGRI ke-45 di pondok pesantren ar-risalah yang dilaksanakan dihalaman pondok pesantren, para guru, santri, dan pengelola ar-risalah berpartisipasi memeriahkan peringatan kali ini.

Pada pelaksanaan upacara peringatan HUT PGRI ke-45  kali ini, ada sedikit perbedaan pada peringatan tahun lalu. yakni, para petugas upacara adalah para guru, dan pengasuh pondok pesantren.

Petugas pembina Upacara pada peringatan HUT PGRI ke-74 ini adalah Mudir Pesantren. yakni, Ust. Paridin Imron Rosyadi, MA. Beliau menyampaikan pidato yang disampaikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim yang ramai di perbincangkan di dunia maya. Beliau juga tak henti-hentinya mengingatkan para santri untuk selalu hormat dan patuh pada guru.

 

 

Pada penutup acara peringatan HUT PGRI ke-74 ini, para santri dan guru mendo’akan semoga semua guru di indonesia selalu diberikan kesabaran dalam mendidik dan membina peserta didik. Aamiin ya rabbal alamiin…

News Feed