by

Santri Ar-Risalah masuk 20 Finalis Lomba Pidato Lembaga Dakwah PBNU

Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama mengadakan Lomba Pidato Tingkat SMA Sederajat di Masjid An-Nahdlah Gedung PBNU, Jakarta Pusat, Rabu (17/10). Lomba tersebut diadakan dalam rangka menyambut hari Santri 2018.

Pondok Pesantren Ar-Risalah mengirimkan 2 Santri terbaiknya, Siti Nabilah dan Dzikri Ar-Rafi dalam Lomba Pidato yang di adakan oleh Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ini. Menurut pembimbing ekstrakulikuler pidato Pesantren Ar-Risalah Ust. Muiz Anas, Walaupun hanya menjadi 20 Finalis dari Lomba Pidato ini, yang terpenting kita telah melakukan syiar Islam dan berbuat untuk Pondok Pesantren tercinta. dan pembimbing menyambut baik dengan adanya follow up dari kegiatan ini. Semoga Lembaga Dakwah PBNU dapat menjaring calon dai dan daiyah lebih luas lagi di masa depan, sehingga menjadi Da’i dan Da’iyah yang tangguh dan berkualitas di era milenial.

sementara itu, (di kutip dari NU Online) – Ketua panitia Ustadz Masrukin mengatakan bahwa lomba pidato diikuti 60 peserta dari wilayah Jabodetabek. “Inilah 60 calon dai dan daiyah, calon muballigh muballighoh yang nanti akan menyiarkan agama Islam bukan hanya di Jakarta, tetapi juga di pelosok-pelosok Republik negeri Indonesia ini,” kata Masrukin.

Senada dengan Masrukin, Ketua LD PBNU KH Maman Imanul Haq juga meminta para peserta agar memanfaatkan momentum ini sebagai proses untuk berhasil menjadi dai dan daiyah di masa depan. “Saya doakan kalian semua berhasil,”ucapnya yang langsung diamini para peserta.

Comment

News Feed